Rabu, 29 Juli 2015

First Experience


 Assalamualaikum Wr.Wb
  • Perkenalkan nama saya Hidayatullah Arbie biasa dipanggil Dayat, saya Muslim, saya sekolah di smkn7 samarinda pada tahun 2014, dan mengambil jurusan TKJ (Teknisi Komputer Jaringan). Blog ini saya maksudkan untuk menulis pengalaman saya yang Tentang Study.

Saya adalah seorang Teknisi, yg msih berumur 16 tahun dan msih blum cukup berpengalaman. saya menulis blog karena tugas dr guru saya yaitu Bapak Ardian Lionardi. Beliau adalah ketua jurusan TKJ disekolah sy.

Pengalaman pertama Saya bermulai saat saya menulis blog ini, pd tgl 29 Juli 2015. Saat itu pengenalan pembelajaran tentang RBJ aitu Rancangan Bangun Jaringan, tapi biasa saya sebut RangBanJar. Guru yg mengajar adalah Pak Ardian, beliau sangat baik dan humoris, pertama kali beliau mengajar yaitu perkenalan tentng RBJ dan Diberi tugas untuk membuat Blog,

 ---Tugas Pertama ---


Sebenarnya tugas tsb mudah, tp yg bikin susah yaitu hrus upload blog setiap ada Pr atau Catatan dr guru sy. maklum sekolah Jaringan, apa apa cari dari intenet.

Berikut panduan atau tutorial cara membuat Blogspot

Karena tugas pertama udh saya dapatkan, so saya akihiri blog pertama sy yg singkat ini. Terima Kasih atas kunjungannya, dan jngan lupa tinggalkan pesan di kolom komentar yg udh disediakan. wassalamualaikum wr.wb

3 komentar: